Arti Mimpi Sex Kamu - Bukan Koran
Headlines News :
Home » » Arti Mimpi Sex Kamu

Arti Mimpi Sex Kamu

Written By Unknown on 5 November 2012 | 23.05

Arti Mimpi Sex Kamu
Cowok Kaget
BINGUNG mengartikan mimpi seks yang semalam mewarnai tidur kamu? Ketahui yuk lewat ulasan berikut.

Apakah kamu pernah bermimpi bercinta dengan pasangan atau bahkan dengan orang lain? Ya, mimpi bercinta ialah hal yang normal. Baik wanita dan pria sama-sama pernah merasakannya. Untuk mengetahui artinya lebih lanjut, berikut panduannya seperti dilansir Womansday.
Mimpi bercinta dengan sesama jenis

Banyak wanita bermimpi berhubungan seks dengan wanita lain di beberapa titik dalam hidup mereka, bahkan jika dalam kehidupan nyata mereka hanya tertarik dengan pria. Jika seorang wanita heteroseksual bermimpi seks dengan sesama jenis, kemungkinan besar ini ialah ekspresi pikiran mengenai persahabatan perempuan yang kuat. Mimpi seks dengan sesama jenis juga dapat dipicu oleh kedekatan emosional yang banyak wanita miliki dengan sehabat terbaik mereka. Mimpi bercinta dengan sesama jenis tidak ada hubungannya dengan orientasi seksual kamu, kecuali jika memang kamu penyuka sesama jenis.

Bermimpi bercinta mantan pacar

Kamu tidak pernah memikirkan mantan pacar kamu selama bertahun-tahun, jadi mengapa kamu bermimpi liar tentang dia semalam? Memang tidak biasa bagi wanita untuk bermimpi tentang mantan pacar, bahkan bertahun-tahun setelah mereka bahagia dan membangun keluarga. Ini bukan berarti jika kamu masih mencintai mantan kamu. Ini cenderung disebabkan karena otak mengolah kenangan lama kamu. Gambar mantan disimpan bersama dengan ribuan kenangan lainnya di otak kamu.

Namun, ini juga bisa menjadi lampu merah dalam hubungan atau pernikahan kamu kini. Ini mungkin berarti bahwa pengalaman saat ini telah mengingatkan kamu dari pengalaman sebelumnya, atau bahwa kamu sedang berusaha untuk memahami sesuatu dari pengalaman lama itu. Mimpi mungkin mencoba untuk memberitahu kamu. Mungkin seseorang yang kamu kenal atau temui sekarang mengingatkan kamu tentang mantan kamu, atau kamu khawatir mengulang kesalahan yang lama. Tak salah bernostalgia sedikit atau menyusuri jalan kenangan. Hanya jangan sampai hanya karena mimpi bercinta dengan mantan membuat kamu kembali mencari tahu atau berusaha kembali berhubungan dengannya.

Mimpi bercinta dengan seseorang yang tidak Anda sukai dalam kehidupan nyata

Terkadang wanita mungkin bermimpi tentang seseorang yang tidak mereka sukai dalam kehidupan nyata. Perasaan seksual dapat dipicu oleh berbagai emosi, termasuk amarah yang merupakan jenis gairah. Dan mimpi yang penuh gairah bisa merupakan sinyal perasaan marah - dalam kehidupan nyata - terhadap subjek dari mimpi kamu. Ini bisa berarti kamu sedang marah pada orang itu dan mengekspresikan kemarahan dalam mimpi kamu.

sumber : okelife

Kolom Komentar

Komentar