Digital Eight, Publisher Resmi Rusty Hearts Indonesia - Bukan Koran
Headlines News :
Home » » Digital Eight, Publisher Resmi Rusty Hearts Indonesia

Digital Eight, Publisher Resmi Rusty Hearts Indonesia

Written By Unknown on 6 November 2012 | 22.04

Bersiaplah kalian untuk menyambut kehadiran RUSTY HEARTS INDONESIA! Yup, salah satu game online populer dan produk andalan dari WindySoft Korea yang menampilkan aksi hack-and-slashini akan segera diboyong ke hadapan kalian semua berkat peran publisher lokal, Digital Eight!

Keterangan Foto (Kiri-Kanan): Kama Adritya (Head of Mobile/Self Develop Division), Sean Kim (License Manager Windysoft), K. C. Kim (Executive Director Windysoft), Adhityaswara N. (Game Division Manager),Elwin Siregar (Group of Magazine Director, Kompas Gramedia), R.H. Blantran de Rozari (Head of Game Client Division), Basuki Wirawan (Digital Eight Consultant), Tomi Ngalusi (International Licensing Director)


Belum lama rasanya kita terhibur dengan suguhan game online Side-scrolling Military Shooter yang unik dari Giga Slave Indonesia, kemudian segera menyusul versi MMO Knight Age Indonesia, kini perusahaan yang berdiri di bawah naungan Kelompok KOMPAS Gramedia ini siap kembali menggebrak dengan mendatangkan RUSTY HEARTS INDONESIA!

Acara penandatanganan kontrak antara kedua belah pihak perusahaan, Digital Eight dan WindySoft berlangsung pada tanggal 4 Oktober 2012, di markas milik Digital Eight - Jl. Panjang No. 8A, Kebon Jeruk, Jakarta. Melalui penandatanganan ini, secara resmi Digital Eight mendapatkan hak perilisan Rusty Hearts di tanah air.


Sesi penandatangan tersebut dihadiri oleh K. C. Kim (selaku Executive Director Windysoft) dan Sean Kim (License Manager Windysoft). Sementara dari Digital Eight diwakili oleh Bapak Elwin Siregar, sebagai Direktur Gramedia Majalah, serta didampingi beberapa pejabat terkait. Rusty Hearts Indonesia menjadi game kelima yang diterbitkan Digital Eight untuk pasar gamer di Indonesia, setelah Giga Slave Indonesia, The Great Adventure: Bona and Friends, dan Mombi’s Goal, dan sebelumnya telah mengumumkan Knight Age Indonesia. Menurut rencana, Rusty Hearts Indonesia sendiri baru akan dapat dimainkan pada paruh kedua tahun 2013.


Rusty Hearts merupakan game online sarat aksi dengan petualangan seru dan menarik yang dikembangkan oleh Windysoft, developer asal Korea Selatan. Game ini sebelumnya cukup populer di tangan publisher Perfect Worlds Entertainment yang mendapat sambutan luar biasa hangat saat dirilis untuk kawasan Amerika.

Rusty Hearts Indonesia bakal memberikan nuansa tersendiri dimana kalian bisa menemukan 'feel' permainan layaknya game konsol. Bahkan, kalian dapat memainkan game ini menggunakan controller. Hal ini memudahkan pergerakan karakter ketika bertarung sengit dengan ragam skill untuk mengalahkan musuh. Banyak fitur menarik yang bisa kalian temukan dalam Rusty Hearts, antara lain kemampuan dalam membuat aneka jenis senjata, tampilan kostum yang sangat beragam, sampai wujud tantangan menarik saat menghadapi monster yang sangat kuat (Instance Raiding) bersama teman-teman kalian.


Salah keunggulan lainnya dari Rusty Hearts adalah tampilan game yang didukung grafis 3D bergaya kartun (Cell Shading) nan indah sehingga membuat pengalaman dalam memainkan game ini menjadi sulit dilupakan. Penasaran dengan game ini? Nantikan kehadirannya dan bersiaplah untuk merasakan game online yang sangat adiktif dan penuh aksi!

Kolom Komentar

Komentar