Facebook Uji Layanan Hotspot WiFi Gratis - Bukan Koran
Headlines News :
Home » » Facebook Uji Layanan Hotspot WiFi Gratis

Facebook Uji Layanan Hotspot WiFi Gratis

Written By Unknown on 5 November 2012 | 23.13

Facebook Uji Layanan Hotspot WiFi Gratis
Facebook
CALIFORNIA - Facebook sedang melakukan pengujian layanan hotspot WiFi untuk bisnis lokal, sehingga pengguna bisa mengakses internet secara gratis jika melakukan check-in di media sosial itu. Raksasa jejaring sosial itu mengungkapkan sedang melakukan uji coba kecil dengan beberapa perusahaan lokal.
 
"Ketika Anda mengakses WiFi Facebook dengan cara check-in, maka akan diarahkan ke Page Facebook bisnis lokal Anda. Beberapa toko mungkin akan memberikan penawaran ketika Anda check-in," kata seorang juru bicara Facebook, seperti dilansir dari Cnet, Senin (5/11/2012).
 
Namun Facebook sadar tidak bisa memaksa pengguna untuk melakukan sesuatu yang mereka tidak inginkan. Pengguna atau orang yang tidak memiliki akun Facebook dan tidak ingin check-in, masih bisa mengakses WiFi dengan memasukkan password yang diberikan oleh pihak perusahaan mereka.
 
Ide hotspot WiFi ini berasal dari sesi hackathon Facebook. Beberapa fitur Facebook juga lahir dari acara pemrograman itu, seperti tombol “Like” dan Facebook Messenger.

Kolom Komentar

Komentar